Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sumbang Devisa Negara, Industri Kelapa Sawit Harus Punya SDM Unggul

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 April 2024 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Divisi UKMK, Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit atau BPDPKS, Helmi Muhansah mengatakan bahwa untuk dapat terus menyumbang devisa bagi negara, industri kelapa sawit harus memiliki Sumber Daya Manusia atau SDM yang unggul.

"Untuk dapat tetap menjadi penyumbang devisa negara, industri kelapa harus memiliki SDM yang unggul," kata Helmi dalam rilisnya pada Senin, 22 April 2024.

Salah satu kegiatan peningkatan SDM ini dilakukan melalui Workshop Karir Episode 2 untuk Usaha Kecil Menengah dan Koperasi atau UKMK serta Hilirisasi Industri Sawit yang digelar BPDPKS baru-baru ini.

"Tujuannya adalah agar industri kelapa sawit Indonesia tetap menjadi penyumbang devisa negara dan memiliki SDM unggul yang akan mengelola dan mengembangkan industri sawit yang berkelanjutan," tutur Helmi lagi.

Hadir pula dalam kegiatan yang sama, Kepala Divisi Perusahaan BPDPKS, Achmad Maulizal menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Workshop Karir Episode 2 ini.

"Materi yang disampaikan oleh narasumber sangat bermanfaat dan direspon dengan antusiasme tinggi oleh peserta dalam sesi diskusi," katanya. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru