Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aspiansyah Kukuhkan Pengurus Asosiasi PSSI Kapuas

  • 30 Mei 2016 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Ketua Umum Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kapuas, HM. Aspiansyah Uman, mengukuhkan pengurus Asosiasi PSSI Kapuas 2016-2020. Peresmian 46 personil itu berlangsung di GOR Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Senin (30/5/2016) siang.

Pengukuhan berdasarkan Surat Pengkuhan Asosiasi PSSI Provinsi Kalimantan Tengah, nomor :009/ASPROV.PSSI/KAL-TENG/SP/IV/2016, anggal 21 April 2016 lalu di Palangka Raya oleh Ketua Umum PSSI Provinsi Kalteng. Leonard S. Ampung.

Hadir sejumlah anggota pengurus Asosiasi PSSI Kapuas, Kadis Disporabudpar Kapuas, Tatang Lesmana mewakili Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Ketua Harian KONI Kapuas, Ade Yusup, serta tamu lainnya.

Aspiansyah Uman berharap dengan telah dilantiknya personil pengurus Asosiasi PSSI Kapuas, dapat menjalankan tugasnya untuk memajukan persepakbolaan di daerah ini lebih baik lagi. "Saya juga berharap kepada pemerintah daerah, bapak-bapak anggota DPRD Kapuas, serta KONI Kapuas, dapat mendukung kami dalam memajukan persepakbolaan di Kabupaten Kapuas."

Ia berharap adanya perbaikan lapangan sepak bola di Kapuas. Menurutnya, lapangan yang ada saat ini kondisi memprihatikan dan tidak layak untuk digunakan bermain bola. Untuk memajukan sepak bola di daerah ini, yang paling utama adalah sarana dan prasarana tempat atau lapangan sepakbola. Yang ada saat ini, kondisinya cukup memprihatikan. "Dukungan semua pihak sangat diharapkan sekali untuk memajukan persepakbolaan di Kapuas.'

Kadis Disporabudpar Kapuas Tatang Lesmana mengukapkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan keolahragaan di daerah ini, terutama persepakbolaan. 'Saya berharap dengan telah dikukuhkannya kepengurusan yang baru ini, dapat memajukan persepakbolaan di daerah ini lebih baik lagi.' (DJEMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru