Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aktor Asal Palangka Raya Mikha Hernan Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa

  • Oleh Marini
  • 11 Mei 2024 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Film Malam Pencabut Nyawa di bintangi salah satu aktor asal Kota Palangka Raya yakni Mikhael Pradipta Hernan. Film bergenre horor tersebut akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai, 22 Mei 2024. 

Film terbaru garapan Base Entertainment studio yang menghadirkan film horor pencetak box office dan peraih Piala Citra sebagai Film Terbaik FFI 2020. Dan berhasil membuat film lainnya seperti Perempuan Tanah Jahanam, dan serial Gadis Kretek, dan beberapa film ternama tanah air lainnya.

Mikhael Pradipta Hernan atau dengan nama panggung Mikha Hernan, akan bermain film Malam Pencabut Nyawa dengan aktor ternama lainnya seperti Devano Danendra, Keisya Levronka, Fajar Nugra, Ratu Felisha, Budi Ros, dan Kiki Narendra. 

"Malam Pencabut Nyawa akan ditayangkan ke beberapa negara seperti Malaysia, Brunei Darusalam, Singapura, Kamboja, Vietnam, Taiwan, Mongolia, Amerika Serikat, dan kawasan CIS/Baltic yang meliputi Rusia dan sekitarnya. Yang didalam cerita film itu seorang pria yang mengalami insomnia," katanya, Jumat, 10 Mei 2024.

Sementara itu, dari pihak keluarga Mikha Hernan dengan nama akun Facebook Baya Asie turut serta mempromosikan film tersebut dipostingan berandanya. Ia mengajak masyarakat luas untuk menonton film tersebut yang telah dibintangi oleh aktor lokal asal Palangka Raya.

"Jangan lupa sobat Fb ...22 Mei 2024 tayang d bioskop kesayangan .,..Salah satu pemerannya anak Palangka Raya ,Kalimantan Tengah Mikha Hernan..Terima Kasih Tuhan Yesus," postingnya.

Saat dikonfirmasi Tim Borneonews, Baya Asie yang bekerja di Pemerintahan Kota Palangka Raya (Pemko Palangka Raya) mengakui bahwa aktor asal Palangka Raya tersebut adalah anaknya. Dan mengatakan saat ini sedang menemani buah hatinya melaksanakan premier film tersebut di Jakarta.

"Iya. Aku lagi temani anak di Jakarta ni. Premiernya tanggal 13 Mei ini," tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru