Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Puncak Kemeriahan Pernikahan Monica-Nadhif

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 12 Mei 2024 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hadirnya Festival Kebersamaan merupakan puncak dari rangkaian acara pernikahan Monica Putri Rasyid putri Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah dengan Muhammad Khairnadhif Kasyfillah putra dari Owner Maktour Group Fuad Hasan Masyhur dan Hj Anisa Gaby F Manggabarani.

Puncak acara yang berlansung meriah, dihadiri ribuan penonton berlangsung di Lapangan Sepak Bola Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Sabtu malam, 11 Mei 2024. Acara ini dimeriahkan Band Nidji, Band Padi, Fira Cantika, dan Wika Salim.

Festival tersebut dihadiri masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Kobar bersama keluarga tercinta.

Selama Festival musik berjalan, kedua pasangan suami istri Monika-Nadhif secara langsung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir.

"Kami dari keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Fuad Hasan Masyhur mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman di Pangkalan Bun sudah hadir di sini, sudah mau berbagi momen kebahagiaan kita berdua, terima kasih banyak," ujar Nadhif. 

Kedua pasangan tersebut pun ikut tampil bernyanyi bersama dengan Padi dalam menikmati momen kebahagiaan pernikahan mereka.

Tak sampai di situ, momen kebahagiaan mereka berdua juga diwarnai kemeriahan bersama masyarakat Kobar dengan menikmati penampilan musik penyanyi papan atas Indonesia.

Terlihat ribuan masyarakat Pangkalan Bun terlihat antusias bernyanyi dan berjoget menikmati penampilan penyanyi yang hadir malam itu.

Puncak Festival Kebersamaan rangkaian pernikahan Monica Putri Rasyid dan Muhammad Khairnadhif Kasyfillah diakhiri dengan penampilan Wika Salim dibarangi pesta kembang api.(NURITA/j)

Berita Terbaru