Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Luton Town Berada di Ujung Tanduk Setelah Dihajar West Ham 1-3, Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris

  • Oleh ANTARA
  • 12 Mei 2024 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Luton Town berada di ujung tanduk terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Inggris setelah dihajar West Ham 1-3 pada pekan ke-37 di Stadion London, London, Sabtu, 12 Mei 2024.

Kini Luton Town berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 26 poin dari 37 laga, dan dipastikan terdegradasi andai Nottingham Forest mampu mengamankan poin dari Chelsea yang masih berlaga, demikian catatan Premier League.

Sementara itu, meski mengamankan poin penuh, West Ham masih berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 52 poin dari tujuh pertandingan dan menjaga asa untuk lolos ke kompetisi ke kompetisi Eropa musim depan.

Pada pertandingan ini sebenarnya Luton Town mampu mencuri gol cepat ketika laga baru berjalan enam menit melalui gol yang dicetak Albert Sambi Lokonga.

Berawal dari umpan silang yang dikirimkan Alfie Doughty, bola dapat disambut sundulan Lokonga yang membuat skor berubah menjadi 1-0.

Memasuki babak kedua, West Ham mampu bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit 54 lewat gol James Ward-Prowse sehingga skor kembali sama kuat 1-1.

Mampu menyamakan kedudukan, West Ham semakin bersemangat untuk berbalik unggul dan mampu mengubah skor menjadi 2-1 berkat gol Tomas Soucek pada menit 65.

The Hammers mampu menambah keunggulan menjadi 3-1 setelah pada menit 76, umpan dari Mohammed Kudus dapat dikonsumsi menjadi gol oleh George Earthy.

Pada sisa waktu pertandingan, West Ham tetap mendominasi jalannya pertandingan dan beberapa kali memiliki peluang untuk menambah keunggulan, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-1 untuk kemenangan skuad asuhan David Moyes tetap bertahan.

Sementara itu, Newcastle masih menjaga peluang mereka berkompetisi di ajang Eropa musim depan meski bermain imbang 1-1 kontra Brighton di Stadion St. James Park, Newcastle, Sabtu.

Berita Terbaru