Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Desa Mantaren II Pulang Pisau Siap Penagaspalan

  • Oleh James Donny
  • 01 Juni 2016 - 06:10 WIB

BORNEONEWS,Pulang Pisau - Sejumlah ruas jalan di beberapa wilayah perkotaan akan ditingkatkan dengan pengasapalan. Pada 2016 iini pengasapalan jalan juga bakal terjadi di Desa Mentaren II Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau, diantaranya ruas jalan Ray, VI, Ray VII dan Ray VIII.

'Insyaallah,  bukan saja jalan  Ray V,  Yang diaspal, tetapi jalan  Ray VI, Ray VII dan Ray VIII tahun ini akan kita aspal, " kata Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Selasa (31/5/2016).

Dalam waktu yang berjalan kepemimpinannya  bersama wakil bupati Pudjirustaty Narang, Edy mengatakan selalu memohon doa dan dukunganya  kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau agar pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau ini berjalan aman, lancar dan memenuhi harapan. 

'Tugas kami akan selalu kami lakukan sesuai dengan program dan visi dan misi kami hingga selesai akhir masa jabatan, yakni pada 2018,' katanya.

Dia mengatakan dalam upaya pembangunan dorongan dan dukungan masyarakat menjadi pilar yang tidak lepas dari keberhasilan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah .

"Kami mohon kepada masyarakat agar selalu mendoakan pemerintahan kami, sehinga harapan-harapan kita untuk memantapkan kondisi infrastruktu yang ada terlaksana sesuai dengan harapan kita semua,' harap Bupati.

Edy mengatakan juga,  di dalam membangun Pulang Pisau ini perlu kebersamaan karena banyak hal yang harus diselesaikan.

'Misalnya pmbangunan infrastruktur terkait pembangunan peningkatan jalan dan jembatan seperti di Desa Mentaren II ini, mudah-mudahan kedepan dapat kita nikmati dengan kondisi jalan yang beraspal, karena tahun ini pekerjaannya akan mulai dilaksanakan,' terangnya.

Dia mengatakan, selaku pemerintah daerah bersama wakil bupati dan jajaran SKPD akan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat pulang pisau sesuai dengan kondisi keuangan dan anggaran yang ada.

'Kita besyukur, bahwa  APBD Pulang Pisau pada tahun 2016 ini sudah mencapai 1,30 triliun,' katanya.

Artinya, tambah Edy, dengan APBD yang cukup besar ini, secara bertahap  dapat menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan serta sarana dan prasaranan pendukung lainnya dengan baik.

'Kita akan berusahaan agar dalam menjalankan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan,  tugas-tugas pembangunan dan rugas pelayanan kemasyarakatan menuju masyarakat pulang pisau yang damai, maju,  berkeadilan dan sejahtera ini dapat terwujud dengan baik,' pungkas Edy. (JAMES DONNY/m)

Berita Terbaru