Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wartawan Gumas Hadiri HPN di Murung Raya

  • 31 Mei 2016 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Gumas - PWI Gunung Mas (Gumas) berpartisipasi pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalimamtan Tengah (Kalteng) dan hari ulang tahun ke-70 PWI, di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Selasa (31/5/2016). Wagub Kalteng Habib Said Ismail menghadiri acara tersebut.

"Mengikuti HPN telah kita programkan. Tahun ini, yang ikut ada delapan wartawan dari media cetak dan elektronik yang melaksanakan tugas peliputan di Gunung Mas," ujar Ketua PWI Gumas, Walman Tristianto, di sela mengikuti acara peringatan HPN dan HUT PWI di Gedung Futsal, Puruk Cahu, Murung Raya, Selasa (31/5/2016).

Walman mengharapkan, dalam kegiatan mengikuti HPN dan HUT PWI. menambah pengalaman para jurnalis yang melakukan peliputan di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau. Serta saling berbagi informasi dengan para wartawan dari daerah lain, untuk penambah pengetahuan di bidang jurnalistik.

"Acara peringatan HPN dan HUT PWI juga dihadiri pengurus PWI dari provinsi dan pusat. Di situlah kita bisa menggali informasi yang sangat bermanfaat untuk menjalankan tugas sebagai wartawan profesional," cetus dia.

Peringatan HPN dan HUT PWI di Murung Raya dihadiri Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail, pengurus PWI pusat, Ketua PWI Kalteng Sutransyah, Bupati Murung Raya Perdie Yoseph, para pejabat Provinsi Kalteng, pejabat Pemkab Murung Raya dan puluhan wartawan dan pengurus PWI dari seluruh Kalteng. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru