Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tega! Seorang Santri Diduga Habisi Ustadzah di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 Mei 2024 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa berdarah terjadi di sebuah pondok pesantren yang terletak di wilayah Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Pada Selasa, 14 Mei 2024 malam, seorang ustadzah berinisial NA dinyatakan meninggal dunia diduga dihabisi oleh seorang santrinya.

Berdasarkan pantauan BorneoNews di lapangan, korban telah dimakamkan di pemakaman umum yang berada di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 12, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya pada siang harinya.

Saat di lokasi pemakaman, terlihat keluarga korban telah pulang usai prosesi pemakaman. Sedangkan di lokasi kejadian, petugas telah memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara di lingkungan yayasan nampak sepi.

Salah seorang santri setempat meminta agar awak media tidak memfoto-foto lokasi kejadian karena belum mendapatkan izin dari Ketua Yayasan Pondok Pesantren.

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M Nababan membenarkan adanya dugaan pembunuhan tersebut.

"Pelaku yang masih di bawah umur telah diamankan dan saat ini sedang dalam tahap penyelidikan yang ditangani oleh Unit PPA Polresta Palangka Raya," ujarnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru