Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rojikinnor Perkuat Jaringan Koalisi Pilkada Palangka Raya ke PSI

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 Mei 2024 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bakal Calon Wali Kota Palangka Raya, Rojikinnor berusaha memperkuat jaringan koalisi dalam Pilkada Palangka Raya 27 November 2024.

Rojikinnor sebelumnya telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon di Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan kali ini ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Hari ini, saya mendaftar dan menyerahkan formulir ke PSI sebagai bakal calon Wali Kota Palangka Raya,” kata Rojikinnor di kantor DPD PSI Kota Palangka Raya, Jumat, 17 Mei 2024.

Dia menegaskan keseriusannya untuk maju pada kontestasi pemilihan Wali Kota Palangka Raya 2024. Ia ingin suasana sejuk Kota Palangka Raya selalu terjaga dan pembangunan di masa depan bisa berjalan dengan baik.

“Insya Allah sampai saat ini dorongan dan dukungan dari berbagai pihak terus berdatangan, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun politik serta masyarakat luas. Karena itu, saya juga berharap nantinya dapat bergandengan tangan kader-kader PSI,” ujarnya.

Sebagai latar belakang birokrat, ia menegaskan perlunya kebersamaan. Terlebih persoalan perkotaan yang tidak bisa dipikir sendiri perlu kolaborasi mulai dari atas hingga bawah.

“Tidak ada salahnya menyatu, perbedaan yang ada justru membuat kita harus bersatu, kalau tidak bersatu saya kira juga tidak bisa membangun kota,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada PSI Kota Palangka Raya, Rano Rahman mengatakan, partainya terbuka kepada siapa saja yang ingin mengikuti penjaringan.

Menurut dia, sampai hari ini, sudah ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran. Selain Rojikinnor ada Fairid Naparin, Axcel Narang, Stefanus Segah dan Ahmad Zaini. “Tetapi yang sudah mengembalikan, baru Pak Fairid dan Pak Rojikinnor ini,” ungkapnya.

Rano mengatakan PSI membuka pendaftaran balon kepala daerah untuk Pilkada Kota Palangka Raya 2024 mulai 26 April lalu hingga 1 Agustus mendatang. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru