Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkada Kalteng Serentak 27 November 2024

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 Mei 2024 - 06:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - KPU Kalteng mensosialisasikan ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

"Kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng merupakan bagian dari sosialisasi oleh KPU Kalteng dalam rangka informasikan ke masyarakat luas," sebut Ketua KPU Kalteng Sastriadi, Jumat malam, 17 Mei 2024.

Dia berharap agar dukungan dari stakeholder dan leading sektor terkait dalam mensukseskan Pemilu berlanjut pada Pilkada serentak 2024 yang saat ini sudah memasuki tahapan persiapan.

“Untuk bakal pasangan calon perseorangan sampai batas akhir 12 Mei 2024 untuk pilgub Kalteng dan 13 kabupaten kota, hanya satu calon perseorangan di kabupaten Murung Raya yang menyerahkan dukungan bakal calon bupati dan wakil bupati Murung Raya perseorangan,” terangnya.

Dia menyampaikan, tahapan Pilkada bakal memasuki tahapan pemutakhiran data pemilih.

“Nantinya petugas kami akan berkeliling dari rumah ke rumah atau door to door, untuk memutakhirkan data pemilih yang berasal dari DP4 yang baru saja dari Kemendagri pada 2 Mei 2024,” bebernya. 

“Oleh sebab itu kami menyampaikan partisipasi dan dukungan masyarakat agar proses pemutakhiran data pemilih bisa berjalan lancar dan sukses. Sehingga nanti DPT  untuk Pilkada 2024 semakin baik dan berkualitas,” tambahnya. (HERMAWAN DP/R) 


TAGS:

Berita Terbaru