Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maju Bacalon Bupati Kapuas, Wiyatno Siap Dengan Segala Konsekuensi Termasuk Mundur dari DPRD Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Mei 2024 - 06:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wiyatno menyatakan siap bertarung dan maju sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas pada Pilkada 2024.

Wiyatno yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kalteng periode 2019 - 2024 dan kembali terpilih pada Pileg 2024 ini menyatakan siap dengan segala konsekuensi yang dihadapi, termasuk jika nantinya sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku mengharuskan dirinya mundur dari DPRD Kalteng jika maju pada Pilkada.

Hal itu disampaikannya saat ditanya wartawan terkait apakah siap mundur dari DPRD Kalteng jika maju Pilkada 2024, seusai mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas di DPC Demokrat Kapuas pada Jumat, 17 Mei 2024.

"Saya dari tahun sekian sudah meniatkan diri untuk maju di Kapuas. Dengan segala konsekuensinya sudah kita pertimbangkan," kata Wiyatno. "Saya ingin mewakafkan diri untuk Kabupaten Kapuas," sambungnya.

Sebelumnya, dia juga menjelaskan hal-hal yang memotivasinya untuk maju sebagai Calon Bupati Kapuas diantaranya juga ingin membangun bidang pertanian di Kabupaten Kapuas, karena potensi yang dimiliki saat ini.

"Kebetulan juga Kabupaten Kapuas ini dapat kegiatan food estate, saya kebetulan sarjana pertanian, mudah mudahan saya bisa mengembangkan pertanian dalam arti luas itu harapan saya," ujarnya.

Karena itulah, kader partai bergambar kepala banteng moncong putih ini ingin mengabdikan diri di daerah yang dijuluki bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

"Mudah-mudahan di usia saya sudah masuk 50 ini ada manfaatnya buat masyarakat Kabupaten Kapuas," harapnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru