Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Fraksi Partai Demokrat Apresiasi Langkah Pemkab Barito Utara Bangun Sejumlah Infrastruktur

  • Oleh Ramadani
  • 18 Mei 2024 - 08:21 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pembangunan infrastruktur baik itu jalan maupun jembatan yang merupakan prioritas pembangunan di Kabupaten Barito Utara.

Infrastruktur jalan dan jembatan yang dibangun pemerintah daerah seperti di wilayah Kecamatan Lahei Barat dan Lahei. Saat ini pembangunan jalan menuju pedesaan sangat diperlukan.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Barito Utara, Surianoor atas nama masyarakat dan anggota DPRD dari Dapil II sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah dengan adanya langkah-langkah untuk dalam pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di daerah setempat, khususnya di Dapil II.

Dikatakan Surianoor pada tahun anggaran 2024 ini pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan untuk wilayah Lahei Barat dan Lahei banyak anggaran untuk penanganan maupun pembangunan infrastruktur.

"Dengan anggaran yang begitu besar yang dianggarkan pemerintah tersebut, kita patut berterima kasih kepada Pemkab Barito Utara untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Dapil II," katanya.

Dikatakan Surianoor, program bupati dua periode H Nadalsyah sudah dilaksanakan seperti pembangunan jembatan Intu yang merupakan jalur dan transportasi darat yang sangat diharapkan oleh masyarakat.

"Pembangunan jalan Perusda mulai dari Desa Haragandang menuju Muara Desa Inu Kecamatan Lahei sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Selain jalan dan jembatan, pembangunan listrik untuk di dalam sungai Lahei dari Desa Haragandang Kecamatan Lahei yang sudah lama menyala . “Dan hampir di semua Kecamatan di Dapil II sudah teraliri listrik dan ini saat pemasangan jalur kabel,” pungkasnya.(RAMADHANI/R)


TAGS:

Berita Terbaru