Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Pijat Sekda di Atas Panggung Upacara

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Juni 2016 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran memijat punggung Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Siun Jarias, di atas panggung upacara. Sang Gubernur menyodorkan kedua tangannya memijat punggung Siun Jarias sesaat sebelum peserta Upacara Besar Gabungan seluruh ASN Lingkup Pemprov Kalteng, sekaligus memperingati Hari Lahirnya Pancasila dibubarkan, di Palangka Raya, Rabu (1/6/2016).

"Sebentar dulu. Sebelum bubar saya minta Pak Sekda ke depan dulu, kita bangun kerjasama dengan memijat teman kita. Tapi berpasangannya perempuan dengan perempuan ya, jangan perempuan dengan laki-laki nanti pacar atau suaminya marah," ungkap Gubernur yang disambut tawa peserta upacara.

Peserta upacara diminta berpasangan dan saling bergantian memijat punggung temannya tak terkecuali Gubernur dan Sekda, serta sejumlah kepala dinas. Pijatan ini, kata mantan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI itu, simbol ASN sebagai pendukung dan pelaksana paling bertanggung jawab dalam mensukseskan terwujudnya visi dan misi Gubernur Kalteng masa jabatan 2016-2021.

"Oleh sebab itu saya minta agar saudara semuanya secara sungguh-sungguh mempersiapkan diri melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya. Dalam hal, mendukung sepenuhnya pelaksanaan pembangunan, pelaksanaan pembangunan, pelaksanaan tugas pemerintah dan pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat," kata Gubernur Sugianto Sabran. (TESTI PRISCILLA/N).

Berita Terbaru