Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halikinnor Daftar ke GerindraPerkuat Dukungan Maju Pilkada Kotim 2024

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 21 Mei 2024 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Politisi PDI Perjuangan Halikinnor mendaftarkan diri ke Partai Gerindra untuk memperkuat dukungan maju Pilkada serentak 2024.

"Saya yakin kita semua mempunyai niat dan tujuan yang sama yakni untuk membangun dan membawa kemajuan bagi Kotawaringin Timur dan masyarakatnya. Jadi kalau bisa sama-sama, tentu itu akan lebih baik," kata Halikinnor, Selasa, 21 Mei 2024.

Dirinya mendaftarkan diri ke kantor DPD Partai Gerindra Kalimantan Tengah di Palangka Raya. Kedatangannta diterima dengan baik oleg Ketua DPD Gerindra Kalteng Iwan Kurniawan, Sekretaris DPD Gerindra Kalteng Agus Pramono, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Gerindra Kalteng Endang Susilawatie, serta sejumlah pengurus lainnya.

Gerindra menjadi partai ketiga yang didatangi Halikinnor untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati setelah mendaftarkan diri ke partainya sendiri PDI Perjuangan dan PKB.

"Saya terus menjalin komunikasi dan meminta dukungan dari partai politik lain dalam menghadapi Pilkada 2024,  meski secara peraturan PDI Perjuangan bisa mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sendiri," ujarnya. 

Halikinnor juga mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik lainnya. Rencananya dia juga akan mendaftarkan diri ke penjaringan bakal calon bupati di partai-partai tersebut.

Menurutnya membangun Kotim tidak hanya satu partai, perlu kebersamaan dan dukungan agar daerah ini lebih baik. Seperti motto Kotim habaring hurung yang memiliki makna gotong royong.

Halikinnor berkomitmen melanjutkan dan meningkatkan program serta membuat terobosan baru dalam pembangunan jika kembali dipercaya. 

Disinggung pasangan bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya, Halikinnor mengatakan semua akan terlihat saat pendaftaran nanti. Harati Jilid II berlanjut atau tidak tergantung rekomendasi partai. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru