Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Berangkatkan 99 Jemaah Calon Haji Kloter 8

  • Oleh Hendri
  • 21 Mei 2024 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Sekda Kota Palangka Raya, Achmad Zaini, secara resmi melepas 99 calon jemaah haji Kloter 8 Kota Palangka Raya untuk menunaikan ibadah haji 1445 H. Pelepasan dilakukan di GPU Palampang Tarung, Selasa, 21 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Achmad Zaini mengingatkan para calon jemaah haji agar senantiasa menjaga kesehatan dan keamanan selama perjalanan, mulai dari keberangkatan hingga pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci.

Dia berharap agar seluruh jemaah dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.

"Saya berharap seluruh jemaah haji Kloter 8 dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar, aman, dan khusyuk. Semoga mereka dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur," katanya.

Calon jemaah haji Kloter 8 Kota Palangka Raya akan berangkat menuju embarkasi Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sebelum akhirnya bertolak ke Kota Jeddah, Arab Saudi, untuk melaksanakan ibadah haji.

Sebelumnya, pada kloter 4 sebanyak 215 calon jemaah haji (CJH) asal Palangka Raya telah diberangkatkan lebih dulu menuju Tanah Suci. Dengan demikian tahun ini CJH dari Kota Cantik berjumlah 314 orang. (HENDRI/H)

Berita Terbaru