Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Trotoar, Pengemudi Motor Beat Tewas di Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Mei 2024 - 09:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Pangkalan Bun, Jalan Pangeran Diponegoro  Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kamis, 23 Mei 2024 sekitar pukul 05.00 WIB.

Atas kejadian tersebut, pengendara motor honda beat noreg KH 3889 WH yang dikendarai AD (24), meninggal di tempat kejadian.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Ghanda Novidiningrat menyampaikan korban meninggal karena terjadi benturan yang keras pada bagian kepala.

"Saat berkendara korban tidak mengendarai helm, sehingga saat terjatuh mengalami luka serius pada kepala," ujarnya.

Kronologisnya yaitu sewaktu sepeda motor jenis honda beat warna hitam noreg KH 3889 WH yang di kendarai AD (24) sendirian, berjalan dari arah Simpang Imanuel menuju arah simpang Bank Kalteng.

Sesampainya di tempat kejadian kurang konsentrasi menabrak trotoar median jalan, sehingga hilang kendali dan terjatuh.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam noreg KH 3889 WH, mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. Selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Sultan Imanudin Pangkalan Bun.

Dalam kesempatan ini, AKP Ghanda Novidiningrat mengimbau kepada masyarakat khususnya pengendara motor supaya taat aturan berlalu lintas. Seperti mematuhi rambu - rambu lalu lintas dan juga kenakan helm.

"Disiplin dalam berkendara ini sangat penting untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas," pungkasnya. (DANANG/R)


TAGS:

Berita Terbaru