Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas: Adanya Perpusda Turut Sukseskan Program Smart SDM

  • Oleh Riska Yulyana
  • 23 Mei 2024 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Adanya Perpustakaan Umum Daerah turut menyukseskan program dari Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas yakni smart human resources (SDM).

"Adanya Perpusda Kabupaten Gunung Mas ini turut mewujudkan program Smart SDM. Sehingga kami berharap banyak masyarakat, pelajar hingga masyarakat umum bisa mengunjungi perpusda untuk menambah pengetahuan," ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Kamis, 23 Mei 2024.

Pembangunan Kabupaten Gunung Mas kata Jaya bukan hanya pada sektor infrastruktur melainkan juga sektor sumber daya manusia (SDM).

Untuk menuju Gunung Mas smart human resources dan terwujudnya visi dan misi Kabupaten Gunung Mas yaitu meningkatkan kualitas pembangunan sumber daya manusia salah satunya dengan menyediakan sumber pengetahuan warga Kabupaten Gunung Mas melalui perpustakaan umum daerah.

Lebih lanjut Jaya mengatakan, Perpusda Kabupaten Gunung Mas ini ke depan akan ada buku digital yang akan semakin memudahkan pengunjung dalam membaca berbagai koleksi buku.

"Pelajar mulai dari SD, SMP, SMA hingga masyarakat umum bisa datang ke perpusda untuk membaca buku dan nantinya akan ada buku digital juga untuk mempermudah masyarakat dalam mencari dan membaca buku," jelas Jaya.

Pihaknya berharap, dengan adanya perpustakaan ini bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Gunung Mas, sebagai pusat berbagai kegiatan yang tentunya akan berdampak pada peningkatan pengetahuan dan pengembangan ekonomi masyarakat nantinya. (RISKA YULYANA/j)


TAGS:

Berita Terbaru