Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Pembangunan Terus Dilaksanakan Dengan Baik dan Merata

  • Oleh Donny Damara
  • 23 Mei 2024 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi II DPRD Kalteng, Achmad Rasyid meminta agar pembangunan yang dilakukan oleh pemda khususnya di wilayah Kalteng terus dilaksanakan dengan baik dan merata.

Terlebih lagi saat ini Provinsi Kalteng telah genap berusia 67 tahun dan bukan lagi usia muda bagi daerah berjuluk Bumi Tambun Bungai ini. Sehingga, pemda harus bisa menciptakan pembangunan berkeadilan untuk masyarakat.

"Pembangunan yang merata dan berkelanjutan akan memberikan dampak positif yang luas bagi seluruh masyarakat di provinsi ini, apalagi diusia yang sudah matang ini, Kalteng harus terus berkembang dan maju," ucapnya, Kamis, 23 Mei 2024.

Dalam upaya memajukan Kalteng, Rasyid meminta agar pemda fokus pada pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan sektor-sektor penting lainnya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Kita tentunya mendukung segala upaya yang dilakukan oleh pemda baik provinsi, kabupaten dan kota dalam membangun, harapan kita program-program pembangunan dijalankan dengan baik dan merata," ujarnya.

Rasyid juga berharap, dengan adanya pembangunan yang baik dan merata, itu dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kemajuan wilayah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

"Kita juga harus bersinergi dalam membangun provinsi ini, sebab melalui sinergitas semua pihak pembangunan yang berkelanjutan dan merata dapat tercapai untuk mewujudkan Kalteng yang lebih baik di masa depan," tutupnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru