Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke-67 Kalteng, Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Daerah

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 Mei 2024 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 67 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno, menyampaikan pesan penting bagi masyarakat.

Wiyatno menegaskan bahwa momentum HUT Kalteng ini merupakan saat yang tepat bagi seluruh masyarakat untuk terus bersatu dan bekerja sama dalam membangun Kalteng yang lebih baik.

Menurutnya, kebersamaan dan kolaborasi antar elemen masyarakat akan menjadi kunci keberhasilan pembangunan di provinsi ini.

"HUT Kalteng ke - 67 ini harus menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin bersatu padu, saling bahu-membahu, dan bekerja sama membangun Kalteng yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat," tegas Wiyatno, Kamis, 23 Mei 2024.

Lebih lanjut, Wiyatno menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendorong sinergi antara pemerintah daerah, DPRD, dan seluruh komponen masyarakat. Hal ini diyakini dapat mempercepat pembangunan di berbagai sektor, mulai dari infrastruktur, ekonomi, pendidikan, hingga kesehatan.

"Kami di DPRD Kalteng berkomitmen untuk menjadi mitra pemerintah daerah yang konstruktif dalam mewujudkan cita-cita pembangunan Kalteng. Kami akan terus berjuang demi kesejahteraan rakyat," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru