Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Honda CBR Raib Digondol Maling Saat Ditaruh di Depan Rumah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Juni 2016 - 07:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nasib sial menimpa Herwin Susandi (22) warga Jl Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sepeda motor Honda CBR KH 6347 LM miliknya raib dicuri maling saat ditinggal tidur, pada Senin (30/5/2016).

Motor kesayangannya itu hilang saat parkir di depan barak Jl Jaya Wijaya, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang. Saat itu kondisi motor terkunci stang, namun korban sedang tidur lelap di dalam kamar barak tersebut.

'Korban baru mengetahui setelah dia bangun pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Usaha pencarian pun sudah kami lakukan, namun tak kunjung ditemukan,' ujar Erwin, keluarga korban, Rabu (1/6/2016).

Hilangnya motor itu bermula ketika Erwin meminjam motor tersebut kepada korban, untuk pergi ke barak yang ditinggalinya di Jl Jaya WIjaya. Sesampainya ditempat tersebut, dia tidak langsung memasukkan kendaraan itu ke dalam barak, hanya mengunci stang saja.

Setelah itu dia langsung tertidur pulas. Setelah bangun pada pagi harinya, Erwin langsung melakukan pengecekan terhadap motor milik Herwin yang dipinjamnnya tersebut. Namun dia kaget karena melihat kendaraan tersbeut sudah tidak ada di tempat semula.

Erwin langsung melakukan pencarian dengan bertanya-tanya kepada tetangga sebelah. Tetapi mereka juga tidak ada melihat bahwa motor miliknya tersebut. Bahkan dia juga menghubungi sejumlah temannya untuk melacak keberadaan motor itu, tapi hingga saat ini belum juga ditemukan.

'Kami sudah lapor ke Polsek Baamang, mudah-mudahan dalam waktu dekat pelakunya bisa tertangkap,' harap Erwin dan korban.

Akibat pencurian tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp24 juta. (M HAMIM/m)

Berita Terbaru