Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dejan/Gloria Siap Tantang Rinov/Pitha di 8 besar Malaysia Masters

  • Oleh ANTARA
  • 23 Mei 2024 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja siap menantang kompatriotnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pada babak perempat final Malaysia Masters 2024.

Hal tersebut menyusul Dejan/Gloria berjumpa dengan Rinov/Pitha, setelah menang atas pasangan China Cheng Xing/Li Qian melalui rubber game 14-21, 21-18, 21-17 di babak 16 besar yang digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis. di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis.

“Besok ketemu Rinov/Tari lagi. Ya, kami akan melawan saja. Kami mau berusaha pecah telur, lah, masa kalah terus. Ya, kami akan berusaha, semoga bisa,” kata Gloria, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

“Semoga besok dilancarkan semuanya. Kami harus bisa menjaga kondisi dengan baik. Besok ya harus siap perang lagi,” ujarnya menambahkan.

Mengenai jalannya laga 16 besar menghadapi pasangan baru China, Dejan/Gloria mengakui bahwa pada gim pertama mereka tidak bisa bermain dengan apik.

“Tetapi, dengan berjalannya permainan, saya akhirnya tahu harus bagaimana dan bermain seperti apa. Ditambah lagi Kak Glo juga sudah mulai enak mainnya. Itu jadi kunci kemenangan kami tadi,” kata Dejan.

“Secara permainan, meskipun kami bisa menang, saya belum puas 100 persen. Ini karena touch-nya kurang oke. Kurang pas. Jadi tadi secara overall, kami fokus ke permainan masing-masing. Puji Tuhan akhirnya bisa menang dan lolos ke delapan besar,” imbuh Gloria.

Sejauh ini, dari tujuh wakil Indonesia, empat di antaranya memastikan lolos ke babak perempat final turnamen BWF Super 500 ini.

Selain Dejan/Gloria dan Rinov/Pitha, ada juga pasangan ganda campuran lainnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, serta tunggal putri Putri Kusuma Wardani yang lolos ke partai ketiga.

Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi akan bertanding di match ke-10 menghadapi pasangan China Keng Shu Liang/Zhang Chi.

Berita Terbaru