Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya Macet di Malam Penutupan FBIM Kalteng 2024

  • Oleh Marini
  • 24 Mei 2024 - 21:49 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Malam penutupan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2024, yang dilaksanakan di Gor Serbaguna, Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya, pada Jumat, 24 Mei 2024 malam mengakibatkan arus lalu lintas kendaraan macet parah.

Ribuan pengendara terpaksa harus bersabar saat melintas di jalan tersebut. Hal itu terjadi karena banyaknya masyarakat yang ingin menyaksikan malam penutupan FBIM, yang menghadirkan sejumlah band terkenal, yang salah satunya Dewa 19. 

Kondisi ini ditambah lagi, dengan parkir kendaraan yang berada disisi jalan mengakibatkan kemacetan tidak terhentikan.

Salah satu warga Palangka Raya Rohmiahyati menguatarakan, dirinya beserta keluarga melewati jalan tersebut lantaran ingin menyaksikan penampilan band Dewa 19.

"Macetnya luar biasa, ini kami terpaksa memarkirkan kendaraan berada di kolam renang Km 5, kemudian melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki ke lokasi," katanya, Jumat, 24 Mei 2024.

Sementara itu, warga lainnya Aldi mengutarakan arus perjalanan dirinya terhambat akibat adanya kemacetan tersebut.

"Kami kejebak di jalan ini, saya datang dari Sampit mau ke Palangka Raya. Saya sudah kurang lebih setengah jam masih mengantri melewati jalan Tjilik Riwut Km 5 ini," tambahnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru