Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Palangka Raya Harapkan Panwaslu Wujudkan Pilkada Demokratis

  • Oleh Hendri
  • 25 Mei 2024 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Sekda Kota Palangka Raya, Achmad Zaini, menyampaikan harapannya agar Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang baru dilantik untuk Pilkada Serentak 2024 dapat berkontribusi positif dalam menciptakan pemilu yang jujur, adil,  dan demokratis.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan Panwaslu Kota Palangka Raya, Achmad Zaini menegaskan pentingnya peran Panwaslu dalam mengawal proses pemilihan umum.

Ia berharap pengawas pemilu yang baru dapat bekerja secara profesional, independen, dan transparan demi terwujudnya pemilu yang berintegritas.

"Kami berharap Panwaslu yang baru dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga netralitas, mencegah kecurangan, dan memastikan seluruh tahapan pemilu berjalan sesuai aturan," katanya, Sabtu, 25 Mei 2024.

Lebih lanjut, Pj Sekda menekankan bahwa pemilu yang demokratis merupakan fondasi penting bagi pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mendukung tugas Panwaslu demi terwujudnya Pilkada Serentak 2024 yang jujur dan adil.

"Kami percaya dengan kerja keras Panwaslu, Pilkada Serentak 2024 di Kota Palangka Raya akan menjadi contoh pemilu yang demokratis," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru