Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Minta Kerja Sama Semua Pihak Berantas Peredaran Narkotika

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 Mei 2024 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Djoko Poerwanto, meminta kerja sama seluruh unsur masyarakat dan pemerintah untuk memberantas peredaran gelap narkotika di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Djoko menegaskan, peredaran narkotika merupakan ancaman serius yang harus ditangani secara komprehensif. Ia menyadari bahwa upaya pemberantasan narkotika tidak dapat dilakukan sendiri oleh pihak kepolisian, melainkan membutuhkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat.

"Kami membutuhkan peran aktif dari masyarakat untuk membantu mengawasi dan melaporkan segala bentuk aktivitas terkait peredaran narkotika di lingkungan sekitar. Hanya dengan kerja sama yang solid, kita dapat memerangi ancaman narkotika secara efektif," tegas Djoko, Sabtu, 25 Mei 2024.

Kapolda Kalteng juga menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk menangkal peredaran narkotika, termasuk melakukan operasi-operasi khusus dan penangkapan terhadap para pelaku.

Namun, ia menekankan bahwa upaya tersebut akan lebih efektif jika didukung oleh peran serta masyarakat.

Djoko menghimbau agar masyarakat tidak ragu untuk melaporkan segala informasi terkait peredaran narkotika kepada pihak kepolisian. Ia menjamin bahwa setiap laporan akan ditindaklanjuti dengan serius dan dijaga kerahasiaannya.

"Kita harus bersatu padu dalam memerangi peredaran narkotika demi masa depan generasi muda Kalimantan Tengah yang lebih baik. Saya berharap seluruh elemen masyarakat dan pemerintah dapat berkolaborasi dengan baik untuk mencapai tujuan ini," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru