Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sekitar Taman Kota Sampit Dihebohkan Penemuan Mayat Tukang Parkir

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 25 Mei 2024 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga yang berada di sekitaran Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki di dalam sebuah ruko, Sabtu 25 Mei 2024.

Dari informasi yang dihimpun mayat laki laki tersebut bernama Rusdiansyah atau yang lebih sering dipanggil Acai. Korban pertama kali ditemukan dalam posisi telentang dan mengeluarkan darah dari mulut korban.

"Awalnya, warga sekitar sini mencium aroma yang tidak sedap, lalu dicek ternyata ada jenazah korban di dalam ruko," kata Wahyu warga sekitar, Sabtu, 25 Mei 2024.

Korban merupakan seorang juru parkir di Taman Kota Sampit ini. Ditemukan dalam kondisi terbujur kaku dan badan korban mulai membengkak serta mengeluarkan darah di sekitar mulut korban.

"Korban ini dua hari sudah tidak terlihat memarkir. Saya kurang tahu pasti tapi kemungkinan lebih satu hari korban ini meninggal," jelasnya.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi oleh PMI Kotim ke Rumah Sakit Dr. Murjani Sampit untuk dilakukan visum terhadap tubuh korban. Pihak kepolisian juga berada di lokasi penemuan jenazah korban. (BUDDI RAHMAT H/R) 


TAGS:

Berita Terbaru