Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Kebakaran Flamboyan Bawah Dapat Bantuan Pemprov Kalteng

  • Oleh Marini
  • 26 Mei 2024 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemprov Kalteng menyalurkan bantuan korban kebakaran di Kompleks Flamboyan Bawah terjadi di Gang Bersama di RT 05 dan RT 06 RW 08 Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut. Peristiswa pada Senin, 24 Mei 2024 ini telah merugikan sebanyak 46 Kepala Keluarga (KK).

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng kepada masyarakat yang terdampak.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang diserahkan pada kunjungan tersebut, masing-masing paket berisikan beras 5 Kg, ikan kaleng, minyak goreng, kopi, gula. Kepada masing-masing KK diberikan sebanyak 5 (Lima) paket sembako yang diperuntukkan kepada 46 KK.

"Secara simbolis kami juga berikan bantuan senilai Rp. 690 Juta Rupiah kepada korban kebakaran, masing-masing per KK mendapat bantuan senilai Rp. 15 Juta Rupiah yang diperuntukkan kepada 46 KK korban kebakaran," kata Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H Edy Pratowo, Sabtu, 25 Mei 2024.

Dirinya serta Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran turut prihatin atas tragedi tersebut. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga yang terdampak.

"Bapak gubernur berpesan agar senantiasa menanamkan kebaikan dan keikhlasan dalam hati serta saling menolong sesama," tandasnya. (MARINI/j)

Berita Terbaru