Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adi Garoe Terpilih Jadi Ketua Perbakin Barito Timur 2024-2028

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 26 Mei 2024 - 05:32 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Adi Mula Nakalelu HA Garoe terpilih secara aklamasi untuk menjabat sebagai Ketua Pengkab Persatuan Menembak Indonesia atau Perbakin Barito Timur periode 2024-2028, dalam Musyawarah Kabupaten atau Muskab yang digelar di kediaman Hengky A Garu, Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur, Sabtu, 25 Mei 2024.

Muskab itu dihadiri Sekretaris Umum Pengprov Perbakin Kalteng Isa Ansori, Ketua Harian KONI Barito Timur Harisatriano, Ketua Karateker Pengkab Perbakin Barito Timur Juniordo Limanson dan undangan lainnya.

Saat diwawancarai usai kegiatan, Sekretaris Umum Pengprov Perbakin Kalteng Isa Ansori mengapresiasi pelaksanaan Muskab Pengkab Perbakin Barito Timur tersebut yang berlangsung tertib, aman dan lancar.

"Kami mengapresiasi sekali karena sempat vakum beberapa bulan untuk kepengurusan Pengkab Perbakin, ini telah kita laksanakan jadi nanti segera terbentuk kepengurusan yang baru periode yang baru karena dengan dasar inilah Perbakin Barito Timur untuk melangkah selanjutnya," ucap Isa.

Dia menambahkan, dengan terbentuknya kepengurusan definitif di bawah kepemimpinan Adi Mula Nakalelu HA Garoe, maka Perbakin Barito Timur dapat mengadakan even atau kejuaraan maupun melakukan pembinaan atlet.

"Untuk selanjutnya apapun keperluannya nanti disampaikan ke Pengprov Kalteng. Kami selalu memonitor dan mendukung apa keperluannya nanti, misalnya masalah perwasitan, pembibitan itu kan dari Pengprov," kata Ketua Pengprov Perbakin.

Isa Ansori berharap dengan terbentuknya pengurus yang baru, nanti Perbakin Barito Timur dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga untuk menciptakan bibit atlet yang unggul.

"Harapannya kita dapat menciptakan bibit-bibit atlet yang baru khususnya atlet muda, karena terus terang di sini banyak sekali atlet yang belum terakomodir. Setelah ada ini mudah-mudahan kita bersama-sama menjaring atlet-atlet untuk kita tingkatkan kualitasnya, bila perlu sampai ke tingkat nasional maupun internasional seperti kabupaten yang lain yang sudah menjalani," katanya.

Ketua Karateker Pengkab Perbakin Barito Timur Juniordo Limanson yang juga Ketua Panitia Pelaksana Muskab Perbakin Barito Timur menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut hingga terlaksana dengan baik.

"Semua itu berkat dukungan serta bantuan dari teman-teman sekalian, baik dari hasil pemerintah maupun stakeholder terkait, juga dari KONI, dari Disbudparpora dan lain sebagainya sehingga Muskab ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," tuturnya.

Berita Terbaru