Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Nikmati Tempat Wisata Air Terjun Batu Mahasur Bersama Masyarakat

  • Oleh Riska Yulyana
  • 26 Mei 2024 - 12:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemkab Gunung Mas melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menggratiskan tiket masuk tempat wisata air terjun Batu Mahasur pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, perangkat daerah terkait dan lainnya turut datang ke air terjun Batu Mahasur.

"Kemarin saya bersama Wakil Bupati dan perangkat daerah terkait turut bersantai dengan warga Gunung Mas di Air Terjun Batu Mahasut, menikmati kesejukan alamnya dan hiburan yang disediakan," ujar Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Minggu, 26 Mei 2024.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Katuhei Tatau itu juga bertemu langsung dengan masyarakat yang berkunjung, bersalaman, bercengkrama, hingga foto bersama warga yang datang.

"Saat itu kami berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk turut menjaga fasilitas yang ada di air terjun Batu Mahasur, termasuk menjaga kebersihan, keamanan dan keindahannya," ucap Jaya.

Selain itu, Jaya mengingatkan kepada orangtua agar selalu mengawasi anak-anaknya yang berenang di kolam air terjun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami bersyukur, program bulan promosi yang menggratiskan masyarakat masuk ke Air Terjun Batu Mahasur ini disambut baik oleh masyarakat. Kemarin ada ribuan warga Kuala Kurun dan sekitarnya datang ke wisata air terjun itu," tukas Jaya. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru