Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Harap Kalteng Bersholawat Perkuat Silaturahmi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Mei 2024 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran berharap momen Kalteng bersholawat dapat menguatkan silaturahmi dan persatuan.

"Semoga majelis Kalteng Bersholawat semakin mempererat jalinan silaturahmi, keharmonisan, dan persatuan kita semua," sebut Sugianto dalam keterangannya, Sabtu malam, 25 Mei 2024.

Ia ingin dengan begitu dapat bersama-sama membangun Kalteng Makin Bermartabat, Elok, Relgius, Kuat, Amanah dan Harmonis dan Indonesia Maju.

Sugianto menyampaikan Majelis Kalteng Bersholawat merupakan salah satu bentuk syukur atas semua nikmat yang telah Allah berikan kepada daerah dan masyarakat Kalteng.

“Mengingat di usia Bumi Tambun Bungai yang kini genap 67 tahun, kita bisa merasakan berbagai kemajuan pembangunan, yang tidak lepas dari jasa, jerih payah, dan perjuangan para pendahulu kita," tutur Gubernur.

Melalui Majelis diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan mempertebal rasa kecintaan dan kerinduan kepada Rasulullah SAW. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru