Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panti Asuhan Anak Berkebutuhan Khusus di Lamandau Mulai Dibangun

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 26 Mei 2024 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Ground breaking yang dilakukan Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani menandai dimulainya pembangunan gedung panti asuhan anak berkebutuhan khusus milik Yayasan Patmos yang ada di Desa Kujan, Kecamatan Bulik.

“Semoga pembangunan panti asuhan ini berjalan lancar, sehingga keinginan adanya panti asuhan bagi anak berkebutuhan khusus di Kabupaten Lamandau segara terwujud,” ucap Lilis saat melaksanakan kegiatan ground breaking pembangunan gedung panti asuhan anak berkebutuhan khusus Yayasan Patmos, Minggu, 26 Mei 2024.

Lilis menyebut, apa yang telah dilakukan Yayasan Patmos merupakan cermin dari semangat kepedulian dan dedikasi yang tinggi terhadap anak-anak berkebutuhan khusus di Kabupaten Lamandau. Yayasan Patmos telah menjadi mercusuar harapan bagi banyak keluarga dan masyarakat di sekitarnya.

“Ini adalah bukti nyata komitmen kita semua dalam mendukung upaya penyelenggaraan pendidikan inklusif yang berkualitas,” ujarnya.

Gedung baru itu, lanjut Lilis, nantinya bukan hanya sekedar struktur fisik, tetapi akan menjadi wadah bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak berkebutuhan khusus di Kabupaten Lamandau.

“Tempat di mana impian dan potensi mereka dapat ditemukan, dibimbing, dan diperjuangkan,” bebernya.

Lilis mengatakan, pihaknya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepada seluruh komponen Yayasan Patmos yang telah bekerja keras dan tanpa lelah demi keberlangsungan pendidik inklusif yang bermartabat. Ia berharap apa yang dilakukan Yayasan Patmos mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada para donatur dan mitra yang telah memberikan dukungan finansial dan moral,” pungkasnya. (HENDI NURFALAH/j)

Berita Terbaru