Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Utara Berharap Silaturahmi dan Persatuan Semakin Erat

  • Oleh Ramadani
  • 26 Mei 2024 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis mengikuti kegiatan Kalteng Bersholawat di halaman Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Sabtu malam, 25 Mei 2024.

Kalteng Bersholawat ini menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Al-Habib Quraisy bin Qasim Baharun. Juga tampak Guru Udin Samarinda KH M Zhofaruddin, Guru Jaro KH Ahmad Sanusi Ibrohim dan Guru H Mahmud Syarkani Al-Banjary.

“Kita turut hadir di sini, hal ini tentunya sebagai salah satu wujud syukur kita atas anugerah dan kemajuan Kalimantan Tengah di Hari Jadi yang ke 67 tahun. Majelis ini diharapkan sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan menambah kecintaan, kerinduan kita kepada Baginda Rasulullah SAW,” kata Muhlis.

Dia juga berharap, kegiatan tersebut semakin mempererat silaturahmi, keharmonisan, kolaborasi dan persatuan antara pemerintah daerah dan pemerintah provinsi khususnya, sesama umat muslim umumnya.

Sementara itu, Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran menyampaikan, Majelis Kalteng Bersholawat ini sebagai salah satu bentuk syukur atas semua nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada daerah dan masyarakat di Kalteng. 

“Mengingat diusianya yang tidak begitu muda lagi, Bumi Tambun Bungai yang kini genap 67 tahun, kita bisa merasakan berbagai kemajuan pembangunan. Ini tidak lepas dari jasa jerih payah dan perjuangan para pendahulu kita,” kata Sugianto Sabran.

Gubernur juga berharap, majelis ini dapat menjadi sarana untuk memperkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT, mempertebal rasa kecintaan dan kerinduan kepada Baginda Rasulullah SAW. 

“Semoga majelis Kalteng Bersholawat semakin mempererat jalinan silaturahmi, keharmonisan dan persatuan kita semua, untuk bersama-sama membangun Kalteng makin BERKAH dan Indonesia maju, baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” pungkasnya. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru