Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lulusan Magister Diharapkan Siap Hadapi Transformasi Digital

  • Oleh Marini
  • 26 Mei 2024 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lulusan magister atau S2 di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) diharapkan mampu melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki skill atau kemampuan yang mumpuni dalam menghadapi transformasi digital, sekaligus menjunjung tinggi nilai integritas.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalteng, H Abdul Razak mengatakan, perlu SDM yang cerdas, kreatif dan siap beradaptasi dengan perubahan yang sedang terjadi.

"Lulusan berasal dari jenjang Sarjana S2 atau magister, harus bisa menanamkan semangat membina dan memberdayakan yang sejalan dengan kebutuhan dalam masyarakat," katanya, Minggu, 26 Mei 2024.

Dia menuturkan, lulusan magister harus berkomitmen melahirkan SDM yang unggul, terlebih di era transformasi digital. 

Dia juga berharap, para wisudawan magister tahun ini terus berjuang meraih impiannya dengan tetap menanamkan integritas, semangat fostering dan empowering untuk kemajuan SDM di Bumi Tambun Bungai

"Untuk generasi muda di Kalimantan Tengah, saya harap dapat menyelesaikan pendidikan hingga program magister dengan waktu yang lebih cepat daripada umumnya. Bahkan sampai jenjang pendidikan S3," tuturnya. (MARINI/Y)

Berita Terbaru