Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Khemal Ajak Masyarakat Palangka Raya Manfaatkan Bus Rapid Transit

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 Mei 2024 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan Bus Rapid Transit (BRT) yang disediakan oleh Dinas Perhubungan.

Menurutnya, BRT merupakan salah satu solusi untuk mengatasi permasalahan transportasi di Kota Palangka Raya.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Palangka Raya untuk memanfaatkan layanan BRT yang disediakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya. BRT ini dapat menjadi alternatif transportasi yang nyaman, aman, dan terjangkau bagi warga," ujarnya, Senin, 27 Mei 2024.

Khemal menjelaskan bahwa BRT merupakan sistem transportasi massal yang efisien dan ramah lingkungan.

Dengan adanya BRT, diharapkan dapat mengurangi kemacetan di jalan raya serta menurunkan tingkat polusi udara di Kota Palangka Raya.

"Selain itu, BRT juga dapat membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, seperti bekerja, bersekolah, atau sekedar bepergian. Dengan tarif yang terjangkau, BRT dapat menjadi solusi transportasi yang tepat bagi warga Palangka Raya," tambah Khemal.

Menurutnya pihak Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya juga telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan BRT, seperti memperbaiki rute, menambah jumlah armada, serta meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang.

"Kami berharap dengan ajakan dari Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya ini, masyarakat dapat lebih antusias dalam memanfaatkan layanan BRT. Hal ini akan berdampak positif bagi pengembangan sistem transportasi di Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru