Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Optimistis Maskur dan Husain Kompeten Isi Kekosongan Jabatan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Mei 2024 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo optimistis Maskur dan Husain kompeten untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Setda Kalteng.

“Penunjukan jabatan (Plh.) ini dilakukan untuk mengisi kekosongan sementara pada jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,” ungkap Edy usai menyerahkan SK penunjukan Plh di Palangka Raya, Senin, 27 Mei 2024.

“Untuk mengisi kekosongan sementara tersebut, meskipun Pak Herson tetap di jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, namun untuk memperlancar tugas sehari hari, perlu ditunjuk pelaksana harian,” ungkap Wagub.

Ia berharap Pejabat yang ditunjuk mengisi kekosongan sementara di jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, dapat melaksanakan tugas jabatannya secara optimal.

Edy Pratowo juga meminta agar kualitas kinerja semakin ditingkatkan, khususnya dalam melaksanakan tugas yang baru.

 

"Penunjukan Pak Maskur dan Pak Husain, berdasarkan pertimbangan kecakapan dan kemampuan yang bersangkutan, dan diyakini mampu melaksanakan tugas dengan baik," pungkas Wagub.

Sebagai informasi, Akhmad Husain mengisi jabatan kosong yang ditinggalkan Herson B. Aden selama ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Gunung Mas.

Sedangkan, Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Kalteng Maskur ditunjuk menjadi Plh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalteng. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru