Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panglima Kodam XII Tanjungpura: Prajurit Kodim 1017 Lamandau Harus Profesinonal

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 28 Mei 2024 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Panglima Kodam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan berpesan kepada prajurit khususnya anggota Kodim 1017 Lamandau agar menjadi prajurit yang profesional, berbuat baik dan selalu dicintai rakyat.

Hal itu ditegaskan oleh Mayjen TNI Iwan Setiawan saat menyambangi Makodim 1017/Lamandau, Jalan Bukit Hibul Barat, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah hari ini didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Beti Iwan Setiawan.

“Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, serta loyal dan tegak lurus kepada Pangdam, Kasad, Panglima TNI dan Presiden,” tegas Mayjen TNI Iwan Setiawan di Nanga Bulik, Selasa, 28 Mei 2024.

Sebelumnya, kedatangan Pangdam XII Tanjungpura beserta rombongan di Makodim disambut Dandim 1017 Lamandau Letkol Arm Ari Sugiharto dan Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 1017 Lamandau, Ny. Fitria Ari Sugiharto beserta sejumlah pejabat utama dan anggota Kodim 1017 Lamandau.

Pangdam XII Tanjungpura mengapresiasi kepada para Komandan Satuan, para prajurit dan PNS serta keluarganya yang telah memberikan suport yang luar biasa selama kepemimpinannya. Menurutnya hal tersebut sangat bagus dan positif.

“Siapapun pemimpinnya kalian harus tegak lurus dan harus loyal. Kepada Dandim, Danrem termasuk Pangdam bahkan dengan semua pejabat ditingkatan Angkatan Darat dan Panglima TNI,” harap Pangdam menegaskan. (HENDI NURFALAH/j)

Berita Terbaru