Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terjadi Kebakaran di Jalan Mendawai Palangka Raya Sore ini

  • Oleh Pathur Rahman
  • 28 Mei 2024 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi kebakaran di wilayah permukiman padat penduduk Jalan Mendawai Gang Mandiri, Kelurahan Palangka Raya, Kecamatan Jekan Raya pada siang hari menjelang sore hari ini, Selasa, 28 Mei 2024.

Kebakaran terjadi menjelang adzan Asyar, menyebabkan warga Jalan Mendawai Induk panik berlari keluar dari rumah mereka karena melihat asap hitam

Ketika tim gabungan pemadam kebakaran tiba di lokasi, mereka menemukan dua bangunan yang sudah terbakar dan berusaha untuk menjinakkan api dengan cepat agar tidak merembet ke bangunan lain.

Setelah sekitar 10 menit lamanya, api berhasil dijinakkan oleh tim gabungan pemadam kebakaran, awalnya dari bangunan menunjukkan asap hitam telah berubah menjadi asap putih.

Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Diskarmat) Palangka Raya, Martin Sihombing, mengkonfirmasi bahwa tim sedang bekerja untuk menjinakkan api dan mencegah kebakaran dari menyebar. 

"Kami belum bisa memastikan berapa banyak rumah yang terbakar atau penyebab kebakaran karena saat ini masih dalam proses pendinginan," katanya saat berada di lokasi kebakaran. (PATHUR/j)

Berita Terbaru