Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menantu dan Mertua Adu Bacok di Kotim

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 28 Mei 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Menantu dan mertua di Desa Bapanggang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terlibat adu bacok, satu orang mengalami luka luka, Selasa, 28 Mei 2024.

Korban mengalami luka di bagian kaki dan tangan diduga akibat terkena senjata tajam dari salah seorang pelaku. Saat ini korban telah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapat perawatan.

Warga yang tidak dapat berbuat banyak tidak dapat melerai keributan itu, sehingga warga dapat memberikan pertolongan pertama usai salah satu dari mereka lari.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian tidak dapat berbuat banyak. Sehingga salah satu dari pelaku yang terlibat perkelahian akhirnya tergeletak di tengah jalan.

Syahbana Kepala Desa setempat mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mengurus administrasi korban yang terluka akibat perkelahian tersebut di rumah sakit.

"Nanti saya kabari perkembangannya, sekarang masih mengurus administrasi korban di rumah sakit," katanya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab dan identktas dari seorang mantu dan mertua yang terlibat adu bacok dengan senjata tajam ini.

Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki dan mengumpulkan keterangan para saksi di lapangan guna mendapatkan motif perkelahian hingga berujung korban itu.

"Anggota sudah berada di lapangan, saat ini masih menunggu laporan dari anggota," ucap Kapolsek Ketapang Kompol Suyono. (BUDDI RAHMAT H/j) 

Berita Terbaru