Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jhonny Dorong Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Antisipasi Kebakaran

  • Oleh Pathur Rahman
  • 28 Mei 2024 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Jhonny Arianto Putra, mendorong masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran dalam mengantisipasi kebakaran.

Hal ini dilakukan sebagai respons terhadap serangkaian kejadian kebakaran yang terjadi belakangan ini di Palangka Raya.

Jhonny menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mengurangi risiko kebakaran. Upaya pencegahan dan kesigapan dalam menghadapi potensi bahaya kebakaran harus menjadi prioritas bersama guna melindungi nyawa dan harta benda.

"Dengan frekuensi kejadian kebakaran yang cukup sering terjadi belakangan ini, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih proaktif dalam menjaga lingkungan sekitar," katanya, Selasa, 28 Mei 2024.

Langkah-langkah preventif seperti memastikan instalasi listrik yang baik, tidak merokok sembarangan, dan menyimpan bahan mudah terbakar dengan benar dapat menjadi langkah awal dalam mencegah kebakaran.

Ia meminta kepada instansi terkait untuk mengintensifkan program sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait tindakan pencegahan kebakaran.

"Dengan pengetahuan yang lebih luas tentang cara mengurangi risiko kebakaran, diharapkan masyarakat dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari bencana," pungkasnya. (PATHUR/Y)

 

Berita Terbaru