Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Anugerahi Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 185 Pegawai Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 Mei 2024 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah memberikan penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Aparatur Sipil Negara kepada 185 pegawai.

Penghormatan dilakukan melalui menyematkan langsung secara simbolis Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun kepada perwakilan ASN.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalteng, Lisda Arriyana menyampaikan Penghargaan dari Presiden RI ini dianugerahkan kepada 185 orang ASN dalam rangka Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng.

“Pada kesempatan ini ASN yang menerima penganugerahan adalah sebanyak 125 orang Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, 33 orang Satyalancana Karya Satya 20 tahun, dan 27 orang Satyalancana Karya Satya 30 Tahun,” beber Lisda, baru baru ini.

Sementara itu, Gubernur H. Sugianto Sabran menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dan kerja sama seluruh stakeholders dan elemen masyarakat sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik.

 

“Alhamdulillah, selama saya memimpin selaku Gubernur dari tahun 2016 sampai 2024 ini, pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah terlaksana dengan baik,” ucapnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru