Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya Minta Pemerintah Prioritaskan Infrastruktur Pendidikan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 Mei 2024 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya Khemal Nasery meminta kepada Pemerintah Kota Palangka Raya untuk memprioritaskan infrastruktur fasilitas pendidikan.

Khemal menekankan pentingnya infrastruktur yang baik untuk fasilitas pendidikan, termasuk sekolah. Dia mengatakan bahwa infrastruktur yang baik sangat penting untuk memastikan bahwa siswa dapat menerima pendidikan berkualitas.

"Saya sangat peduli tentang pendidikan di Palangka Raya, dan saya percaya bahwa infrastruktur yang baik sangat penting untuk memastikan bahwa siswa dapat menerima pendidikan berkualitas," kata Khemal Nasery, Rabu, 29 Mei 2024.

Peningkatan infrastruktur pendidikan di Palangka Raya diharapkan akan memberikan manfaat bagi siswa serta membantu mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Palangka Raya.

Hal ini tentunya sebagai upaya untuk mendukung Indonesia emas 2045, yang tentunya diperlukan SDM yang unggul dan berdaya saing.

"Saya mohon kepada Pemerintah Kota Palangka Raya untuk memprioritaskan infrastruktur fasilitas pendidikan dan berinvestasi dalam pembangunan dan perbaikan fasilitas pendidikan di kota kita." pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru