Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Futsal Gen 18 FC Wakili Kotim ke Liga Nusantara Regional Kalteng

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 29 Mei 2024 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim Futsal Gen 18 FC berangkat mewakili Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) di Liga Nusantara Regional Kalimantan Tengah (Kalteng) yang digelar di Palangka Raya. 

"Tim kami berangkatkan dengan harapan bisa meraih juara 1 dan mewakili Kalteng," kata Sekretaris Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kotim Adi Wahyudi, Rabu, 29 Mei 2024.

Tim futsal tersebut berangkat pada Selasa 28 Mei 2024. Mereka akan bertanding dengan sejumlah tim dari berbagai kabupaten di Kalteng untuk merebutkan tiket ke Liga Nusantara mewakili Kalteng. 

Adi berharap, tim futsal terbaik Kotim menampilkan performa terbaik agar meraih hasil maksimal dan membawa nama baik Kotim di kancah ivent futsal yang lebih tinggi. 

"Gen 18FC mewakili Kotim ke Linus Kalteng setelah berhasil meraih poin tertinggi pada gelaran Linus Kotim beberapa waktu lalu," ujarnya. 

Sementara itu, Manajer Gen 18 Ardiansyah atau yang dikenal Bang Cacah mengatakan bahwa dirinya memberikan target maksimal kepada para pemain dan pelatih. 

"Kami tidak ingin turun dengan tim seadanya, namun tentunya kami sudah melakukan persiapan dengan matang, demi meraih hasil maksimal, bahkan mewakili Kalteng nantinya," kata Bang Cacah. 

Bahkan dirinya mendatangkan pelatih ternama asal Kalimantan Selatan, yakni Wahyu Merro dengan harapan agar strategi terbaik bisa diaplikasikan saat bertanding nantinya. 

"Saya akan support maksimal untuk tim ini, dan saya harap pemain dan pelatih juga berjuang maksimal untuk membawa nama baik Kotim," tandasnya. (DEWI PATMALASARI/H)

Berita Terbaru