Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Akan Luncurkan Gerai TPID di Tangkiling

  • Oleh Hendri
  • 29 Mei 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya akan meluncurkan Gerai TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) di Kecamatan Bukit. Gerai yang berlokasi di Jalan Pangkalima 2, Kelurahan Tangkiling itu diberi nama Gerai Aisyah.

Gerai Aisyah akan menjual berbagai kebutuhan pokok seperti beras SPHP, Beras Siam Kahayan, minyak goreng, gula, daging dan lainnya. Peresmian Gerai Aisyah akan dilaksanakan besok, oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu.

"Pembukaan Gerai Aisyah ini merupakan salah satu upaya Pemko Palangka Raya dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di masyarakat," kata Hera, Rabu, 29 Mei 2024.

Menurutnya, kehadiran gerai ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat di Kecamatan Bukit untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Selain itu, Gerai Aisyah juga akan menjadi pusat informasi dan koordinasi TPID dalam memantau dan mengendalikan inflasi di wilayah tersebut.

"Kami berharap Gerai Aisyah dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Selain itu, keberadaan gerai ini juga akan membantu kami dalam menjaga stabilitas harga dan pasokan bahan pokok di Kecamatan Bukit," jelas Hera.

Peresmian Gerai Aisyah besok akan dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, termasuk perwakilan dari TPID Kota Palangka Raya.

Acara ini juga akan disertai dengan sosialisasi terkait peran dan fungsi TPID dalam menjaga stabilitas harga dan pasokan bahan pokok di daerah. (HENDRI/H)

Berita Terbaru