Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Remaja Bertopi Ngamuk di Jalan Tilung Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 Mei 2024 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi sebuah kejadian pemukulan di Jalan Temanggung Tilung I tepatnya di Toko Rahmad Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, pada Selasa malam, pukul 22.31 WIB 28 Mei 2024.

Terlihat dalam video yang berdurasi 2 menit 22 detik tersebut seseorang menggunakan topi memukuli beberapa remaja laki - laki di toko tersebut satu persatu tanpa ampun menggunakan tangan kosong.

Belum diketahui secara pasti pelaku yang diduga remaja tiba - tiba datang dan langsung memukuli para remaja lainnya yang berada di depan maupun di dalam toko Rahmad.

"Semua yang terlibat di video viral tersebut baik korban maupun saksi saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Palangka Raya," kata Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny Marthius Nababan, 29 Mei 2024.

Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Palangka Raya sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saat ini sedang mengumpulkan informasi tentang apa yang terjadi tadi malam.

"Untuk informasi lebih lanjut saya harap korban dan rekan - rekan bersabar nanti akan di informasikan lebih lanjut," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru