Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologis Pemukulan di Jalan Temanggung Tilung I Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 Mei 2024 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah insiden pemukulan yang menggemparkan warga sekitar terjadi di Jalan Temanggung Tilung I, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya pada Selasa, 28 Mei 2024 sekitar pukul 22.31 malam.

Kronologis kejadian bermula ketika seorang pelaku beinisial R dalam kondisi mabuk, tiba di lokasi dengan maksud mencari seseorang yang bernama Asman.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyerang Yapi dan korban lainnya yang berada di depannya, bahkan mengancam menggunakan senjata tajam.

"Asman bukan di tongkrongan kami, tapi ada di tongkrongan di jalan lain, kayanya si R salah sasaran," ungkap teman korban dan saksi mata kejadian Ikhsan, Rabu, 29 Mei 2024.

Dalam kejadian yang terjadi sekitar pukul 22.30 malam, pelaku yang merupakan ketua geng tersebut, diduga melakukan aksinya karena merasa saudaranya atau adiknya diganggu oleh seseorang di toko tersebut.

Aksi brutalnya tidak hanya berhenti pada satu orang, namun melibatkan beberapa korban termasuk Wisnu dan Edo yang turut terlibat dalam insiden tersebut. Nabil, salah satu korban, bahkan ditarik secara paksa oleh pelaku.

"Wisnu sempat di todong pakai pisau di leher dan  luka dikit di bagian tangan kanan, Alhamdulillah tadi polisi sudah ke sini untuk menangani kasus ini," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru