Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halikinnor Perkuat Langkah Maju ke Pilkada Kotim

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 30 Mei 2024 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Petahana Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor kembali memperkuat langkah maju ke pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Hal itu ia tunjukkan dengan kembali melamar sebagai bupati ke 2 partai, yakni PAN dan Demokrat. 

"Saya melaksanakan intruksi partai untuk menjalin komunikasi ke partai politik lainnya. Karena bagaimanapun membangun Kotim tidak bisa sendiri, semakin kita bersatu maka semakin kuat," kata kader PDI Perjuangan itu, Rabu, 29 Mei 2024.

Kali ini dirinya mendaftar langsung ke DPD Partai Demokrat dan DPW PAN Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Palangka Raya. 

Meski PDI Perjuangan meraih 10 kursi di DPRD Kotim pada Pemilu Legislatif lalu dan mampu mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati sendiri, dirinya tetap menjalin komunikasi dengan partai lainnya. 

Terdaftarnya Halikinnor ke PAN dan Partai Demokrat menggenapi dirinya telah mendaftarkan diri ke 5 partai politik. Adapun 4 partai lainnya yaitu PDI Perjuangan, PKB, dan Gerindra.

"Karena Kotim harus dibangun dengan kebersamaan dan sinergisitas agar semakin maju dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat," ujarnya. 

Jika ia dipercayakan kembali, dirinya bertekad melanjutkan progam sebelumnya yang sudah baik dan membuat terobosan baru. (DEWI PATMALASARI/H)

Berita Terbaru