Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibadah Syukur Umat Kristiani Sambut Gubernur Baru

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Juni 2016 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Umat Kristiani menyambut hangat pasangan pemimpin baru Kalimantan Tengah, Gubernur Sugianto H. Sabran-Wagub Habib H. Said Ismail. Buktinya, Sabtu (4/6/2016) akan diadakan Ibadah Syukur dan Ramah Tamah Umat Kristiani atas dilantiknya Gubernur-Wakil Gubernur Kalteng 2016-2021 itu.

"Sabtu ini pukul 09.00-11.00 di Aula Jayang Tingang kantor Gubernur Jalan RTA Milino no 1 Palangka Raya akan kita laksanakan Ibadah Syukur dan seluruh masyarakat Kalteng silakan datang," ungkap Marianitha, Kepala Biro Humas dan Protokol, Setda Provinsi Kalteng kepada Borneonews, Jumat (3/6/2016).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Siun Jarias, Sekda Kalteng yang juga perwakilan Sinode GKE Kalimantan, Leonard S Ampung Kepala Dinas PU Kalteng, Pdt Marko Mahin Ketua PGI Wilayah Kalteng, Uskup Palangka Raya Aloysius Maryadi Sutrisnaatmaka dan pemuka agama Kristen lainnya.

"Intinya kita mau mendoakan kepemimpinan Gubernur kita yang baru ini. Semoga Gubernur dan Wakil Gubernur kita selalu diberkati, dilindungi Tuhan dan bisa menjalankan visi misi menjadikan Kalteng Berkah," tambah wanita yang akrab disapa Titha ini.

Sementara itu Tesalonika Siun Jarias juga sudah mulai memimpin latihan Paduan Suara ibu-ibu Darma Wanita Provinsi Kalteng untuk persiapan Ibadah Syukur dan Ramah Tamah umat Kristiani atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gub Kalteng masa jabatan 2016-2021 ini. Foto kegiatan mereka ini diupload ke akun facebook pribadi Tesalonika Siun yang memperlihatkan banyaknya ibu-ibu anggota DWP Kalteng yang terlibat dan akan tampil dalam kegiatan tersebut.TP

Berita Terbaru