Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasutri di Tumbang Habangoi Katingan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 Juni 2024 - 20:45 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sepasang suami istri atau pasutri di Desa Tumbang Habangoi, Kecamatan Petak Malai, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah ditemukan tewas dengan bersimbah darah di dalam rumah mereka, Senin, 3 Juni 2024 sekitar pukul 7.00 WIB.

Kapolsek Senaman Mantikei dan Petak Malai, Iptu Hieronymus Tri Diantoro, Selasa, 4 Juni 2024 membenarkan peristiwa berdarah sepasang pasutri tersebut.

Menurutnya kedua pasang suami istri itu, yakni suami inisial J (28) dan istrinya berinisial L (20).

Kapolsek mengatakan, saat ditemukan keduanya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bersimbah darah di dalam kamar rumahnya.

"Sampai saat ini motif peristiwa hingga menyebabkan pasutri tersebut meninggal dunia, masih dalam tahap lidik atau proses mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana," katanya.

Kapolsek menuturkan jika pihaknya masih kesulitan mengungkap motif kejadian peristiwa nahas tersebut.

Pasalnya saat kejadian rumah pasutri ini dalam keadaan terkunci. 

"Kasus ini terungkap ketika saudaranya ingin berkunjung, namun rumah dalam keadaan tertutup," katanya.

Saudaranya itu, kata Kapolsek berinisal JK (23) yang merupakan adik dari J sang suami yang saat itu berkunjung, namun setelah beberapa kali mengetuk pintu rumah tempat kejadian perkara (TKP) dalam keadaan tertutup rapat. 

“Saksi JK sempat mengetuk pintu namun tidak dibuka-buka dan dalam keadaan terkunci dari dalam rumah, kemudian saksi mendorong dan mendobrak pintu depan rumah hingga pintu depan rumah terbuka dan saksi masuk ke dalam rumah dan mendapati saudara J Bin M (suami) dan L Binti O (istri) sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Berita Terbaru