Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sugianor Siap Dampingi Fairid Naparin Pilkada Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Juni 2024 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palangka Raya Sugianor siap bersanding dengan Ketua DPD Golkar, Fairid Naparin dalam Pilkada Palangka Raya.

Sugianor mendaftar bakal calon Wakil Wali Kota Palangka Raya ke DPD Pantai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya, Rabu, 5 Juni 2024.

“Ini dari hati ingin maju menjadi wakil wali kota, mendaftarkan diri ke Golkar. Ulun minta mendampingi beliau,” tuturnya di DPD Golkar, Rabu, 5 Juni 2024.

Ia menilai Golkar dan PKB memiliki chemistry sinergi yang kuat dengan bintang 9. Golkar memiliki 6 kursi sedangkan PKB memiliki 3 kursi di DPRD Kota Palangka Raya.

“Jika nanti kami mendapat restu Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Golkar sebagai beringin akan menaungi masyarakat, PKB dengan bintang 9 akan menyinari Palangka Raya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fajri berharap melalui penjaringan dapat menemukan bakal calon Wakil Wali Kota Palangka Raya potensial untuk mendampingi Fairid Naparin.

"Kita ingin nanti kita bisa mendapatkan bakal calon Wakil Wali Kota Palangka Raya yang mempunyai elektabilitas untuk mendampingi Fairid Naparin," tandasnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru