Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sayembara Tangkap Pencuri Mobil, Warga Pangkalan Bun Beri Imbalan Rp20 Juta

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Juni 2024 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pengumuman secara terbuka, sayembara tangkap pencuri mobil berhadiah 20 juta, disebarluaskan oleh warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat, 7 Juni 2024.

Warga yang menjadi korban pencurian satu unit mobil Honda Brio tersebut, membagikan poster sayembara yang dijumpai di sejumlah akun media sosial di Pangkalan Bun.

Adapun isinya, “Sayembara online bagi siapa pun yang mengetahui keberadaan orang ini, dibuktikan dengan foto, lokasi keberadaan dan koordinat, akan diberikan imbalan sebesar Rp20 juta (no tipu-tipu).”

Informasi lebih lanjut hubungi kontak person berikut 081240452727 (whatsapp only).

Sebelumnya, seorang pemuda di Pangkalan Bun berinisial IH alias MR (27) diduga membawa kabur 1 unit mobil Honda Brio hitam.

Peristiwa ini terjadi di Bengkel Garasi Bintang, Jalan Malijo, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat pada Rabu 24 Januari 2024 lalu, sekitar pukul 04.00 WIB.

Aksi pelaku melarikan mobil bernopol H 1281 CG tersebut bahkan sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di bagian depan bengkel.

Diketahui, pelaku merupakan penjaga dan sudah bekerja di bengkel selama 1 tahun terakhir. Akibat penggelapan ini, korban mengaku telah merugi ratusan juta rupiah.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban bernama Budy Mulya Saputra mengungkapkan bahwa pelaku membawa 1 unit mobil Brio dan 4 buah velg Fortuner.

"Kejadian ini sudah kami laporkan kepada pihak kepolisian. Semoga pelaku cepat ditangkap," kata Budy Mulya Saputra.

Berita Terbaru