Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Asal Katingan Ditemukan Meninggal di Halaman Masjid Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 09 Juni 2024 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria ditemukan meninggal di Halaman Masjid Baiturrahman, Jalan Putri Junjung Buih III Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Palangka Raya pada Sabtu malam, 8 Juni 2024.

Pria tersebut diketahui seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Katingan yang berinisial BO (45), ia ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tidak bergerak. Kejadian ini terjadi saat sedang berlangsung Kebaktian Kedukaan di jalan tersebut.

Menurut Adik Ipar korban Dadi menyampaikan, korban sebelumnya mengantarkan orang tuanya untuk beribadah kedukaan sekitar pukul 18.30 WIB. Kemudian, sekitar pukul 20.40 WIB, korban kembali ke lokasi kejadian untuk menjemput pulang orang tuanya.

Namun, ia ditemukan tergeletak di halaman mesjid oleh beberapa jemaat yang langsung merespons kejadian tersebut.

"Korban jarang mengeluh sakit, meskipun sebelumnya pernah menyatakan sering merasakan sakit dada. korban ini juga memiliki gaya santai dan sering begadang hingga tengah malam saat berada di Palangka Raya," ungkap Dadi.

Tidak berselang lama, piket SPKT Polsek Pahandut bersama sejumlah piket fungsi tiba dilokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan juga melaksanakan pengumpulan bahan keterangan dari saksi-saksi yang melihat korban dan menemukan korban dalam posisi tertelungkup dan meninggal dunia.

Setelah kejadian tersebut, tim Emergency Response Palangka Raya evakuasi jasad korban ke ruang Kamboja RSUD dr Doris Sylvanus, untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter ahli forensik guna mengetahui penyebab kematian korban.

"Untuk olah TKP awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasaan ataupun tanda-tanda yang mengarah ketindak pidana. Jasad korban akan kita bawa ke ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus untuk kita lakukan Visum et Repertum mengetahui penyebab kematiannya." Tutup Kapolsek Pahandut Kompol Volvy Apriana. (PATHUR/H)

Berita Terbaru